Senin (23/12/2019), Menjadi seorang ibu pekerja bukanlah mudah, ia harus membagi waktu dengan pekerjaan di kantor dan mengurusi kebutuhan rumah tangga juga keluarganya setiap hari. Seorang ibu pekerja tak kalah sibuk dengan ibu rumah tangga, dan tak semua ibu pekerja mempunyai asisten rumah tangga yang akan membantu kebutuhan rumah tangganya. Ia harus bangun lebih pagi sebelum suami dan anaknya untuk menyiapkan kebutuhan hariannya, berangkat bekerja sembari mengantarkan anak ke sekolah atau daycare ditengah kemacetan lalu lintas pagi, menjalani pekerjaan dari pagi hingga sore hari, hingga pulang kerumah sampai dengan malam hari. 

Di Sovoism sering dijumpai ibu-ibu yang ditengah menjalankan profesionalitasnya ia harus menyempatkan mengantar dan menjemput anak sekolah, menelpon anak untuk menanyakan aktivitasnya sekaligus melepas rindu, merasa galau disaat anak-anaknya jatuh sakit, dan lain sebagainya.

Berawal dari aktivitas yang dilalui oleh ibu pekerja yang juga dialami oleh staff-staff wanita yang berada di lingkungan SoVoism ini menginspirasi SoVoism, untuk memberikan sebuah bouquet bunga pada peringatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember sebagai bentuk dukungan kepada ibu-ibu Pekerja yang berada di lingkungan SoVoism agar selalu bersemangat dan kuat menjalani kesehariannya.

Berikut potret keceriaan ibu-ibu yang berkantor di SoVoism dalam peringatan Hari Ibu: